Selasa, 20 Agustus 2013

Tips Merawat Laptop

Bila melihat kecanggihan teknologi komputer saat ini tentunya membuat manusia semakin terbantu. Salah satu adalah dengan kehadiran komputer potable atau lebih akrab dengan sebutan laptop, selain itu ada juga produk terbaru yang dikenal dengan nama Pc Tablet. Itulah sejumlah teknologi yang bisa kita rasakan saat ini.

Meskipun begitu, banyak orang yang hanya mengetahui menggunakannya namun tidak mengerti bagaimana merawatnya. Laptop, Notebook dan Pc Tablet merupakan benda yang sangat sensitif. Oleh karena itu perlu perhatian khusus untuk menjaganya tetap awet. Selain kebersihan dan perlindungan secara fisik, yang perlu diperhatikan adalah pada saat meletakkan barang-barang tersebut. Kali ini kita akan berbagi tips seputar merawat laptop.

Pertama yang perlu anda perhatikan adalah jangan meletakn perangt-perangkatv tersebut di atas lantai atau di tempat yang banyak dilalui oleh orang, terutama di tempat yang sering dijadikan anak kecil untuk bermain. Hal ini untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan seperti terinjak atau tertimpa sesuatu.

Selain itu jangan meletakan benda-benda berbentuk cairan seperti susu, kopi, minuman soda dan berbagai cairan lainnya di dekat perangkat laptop anda. Air dapat dengan mudah merusak komponen dalam perangkat anda, oleh karena itu jangan sampai laptop, notebook, dan Pc Tablet anda berada di tempat yang mudah terkena tumpahan cairan.

Tambahan, jangan menggunakan laptop atau notebook ada di atas permukaan yang tidak rata. Pada saat menggunakannya sebaiknya diletakkan di atas permukaan yang rata dan tidak empuk atau keras, serta jangan menghalangi sirkulasi udara peraangkat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Pilihan Terkini: Tips Merawat Laptop | www.bookie7.co