Kamis, 22 Mei 2014

Inggris Tak Masuk Jadi Kandidat Pemenang Piala Dunia

Elektabilitas Three Lion untuk mendapatkan kemenangan dalam gelaran Piala Dunia ternyata masih diragukan. Terbukti, tim asuhan Roy Hudgson ini tidak masuk dalam tim yang difavoritkan oleh Legenda Belanda, Johan Cruyff mendapatkan kemenangan dalam Piala Dunia di Brasil nanti.

Cruyff  menjagokan Brasil dan Spanyol menjadi kandidat terkuat untuk keluar sebagai pemenang. Menurutnya, sebagai juara bertahan, Spanyol tentu diunggulkan bisa mempertahankan gelarnya. Sedangkan Brasil termasuk kategori karena karena bertindak sebagai tuan rumah. Biasanya, tim Eropa kesulitan menjadi juara ketika Piala Dunia digelar di benua Amerika.


Biasanya, Inggris memang selalu dijagokan mendapatkan kemenangan. Namun prediksi ternyata selalu meleset karena tim asuhan Roy Hodgson itu jarang membuat kejutan berarti saat Piala Dunia.

Ada beberapa tim yang bisa menjuarai Piala Dunia. Brasil adalah salah satu kandidat. Mereka menjadi tuan rumah, dan mereka juga telah menunjukkan kekuatannya di ajang Piala Konfederasi lalu. Ekspektasi terhadap Brasil akan sangat tinggi," ujarnya.

"Spanyol belum kehilangan auranya meski gelar juara mereka sudah berumur empat tahun. Jerman dan Italia selalu menjadi ancaman karena selalu tampil bagus di Piala Dunia. Argentina dengan Lionel Messi dan Portugal bersama Cristiano Ronaldo juga menjadi kandidat kuat. Namun, saya tak melihat Inggris bisa membuat kejutan," ia menuntaskan.

Wajar jika Cruyff tidak memasukan Inggris dalam daftar klub pemenang.  Langkah Inggris di Piala Dunia memang tak menggembirakan. Mereka hanya berhasil menjuarai Piala Dunia pada tahun 1966 ketika menjadi tuan rumah. Padahal Inggris merupakan negara dimana klub-klub terbaik dunia berada. Sayangnya Tim Nasional mereka malah tidak bisa memberikan hasil terbaik dalam laganya di kancah dunia.

Ingin mengetahui info bola Piala Dunia 2014? Kunjungi website kami di www.303bola.asia dan www.airbet88.asia Anda akan mendapatkan informasi gratis yang baru dan paling populer. Jangan lewatkan berita-berita tentang klub-klub kesayangan anda setiap hari secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Pilihan Terkini: Inggris Tak Masuk Jadi Kandidat Pemenang Piala Dunia | www.bookie7.co