Jumat, 27 Februari 2015

Hazard, Sering Jadi Sasaran Tekel Lawan

Saat bermain di lapangan, seorang pesepakbola sadar bahwa selain berjuang untuk timnya Ia juga diintai bahaya akibat pemain lain yang melakukan aksi tekel bek-bek lawan.Salah satu pemain yang sering menjadi sasaran empuk tekelan keras adalah pemain Chelsea, Eden Hazard. Akan tetapi hal ini tidak membuat pemain asal Belgian ini takut untuk bisa menaklukkan para pemain belakang lawan.

Seperti diketahui, pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain yang paling banyak dilanggar di ajang Premier League musim ini. Untungnya Hazard sadar bahwa hal tersebut memang situasi yang harus dihadapi oleh pemain di lapangan. 

“Ketika saya bermain, maka saya harus siap dengan bek-bek lawan selalu mencoba menendang saya atau melakukan sesuatu yang kasar, dan itu terjadi sejak pertama saya bermain sepakbola” kata Hazard.
 
“Saya pikir saya masih bisa menahan kondisi ini, selama tekel-tekel tersebut tak membunuh saya. Ya, inilah sepakbola,” lanjutnya. 

Namun terkadang tekel yang dilakukan bek lawan diakui Hazar sangat keras dan kasar dan membuatnya sangat kesakitan. Namun, Hazard mengungkapkan, dia tak ingin mencoba mengambil keuntungan dari itu dengan membuat wasit menghadiahi penalti atau tendangan bebas untuk The Blues. 

“Terkadang saya mencoba terus berlari, tapi tak bisa. Pelanggaran tak jarang terlalu kasar dan membuat saya jatuh. Tapi, saya tak ingin bertindak terlalu jauh,” tutur pemain internasional Belgia ini.

Namun Ia juga terkadang mengaku beruntung dengan tekelan tersebut.  “Saya bisa mendapat penalti atau tendangan bebas untuk tim, tapi saya hanya ingin mencetak gol atau membuat assist,” sambungnya.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

1 komentar:

Copyright © 2013 Info Pilihan Terkini: Hazard, Sering Jadi Sasaran Tekel Lawan | www.bookie7.co