Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Memutihkan Kulit dengan Luluran

Bagi wanita, kulit putih berseri merupakan impian yang harus diwujudkan. Berbagai cara memutihkan kulit akan dilakukan demi mendapatkan kulit putih yang diinginkan. Namun cara yang paling sering dilakukan adalah dengan luluran. Biasanya wanita akan berjam-jam berkutat dengan lulur demi mendapatkan kulit cerah alami.

Menghabiskan banyak waktu inilah yang sering membuat wanita malas melakukan lulur. Berdasarkan riset yang dilakukan produk kecantikan menyatakan bahwa sekitar 42 persen responden melakukan lulur satu minggu sekali. 58 persen lainnya melakukan lulur satu bulan sekali.

Padahal dengan rutin melakukan lulur satu minggu sekali, maka anda akan mendapatkan kulit putih sehat yang anda inginkan.

Namun ini disesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhan perawatan kulit seseorang. Namun tidak disarankan untuk menggunakan lulur satu hari sekali. Kita harus memberikan waktu jeda minimal satu minggu.

Berikut ini hal-hal yang harus anda perhatikan sebelum menggunakan lulur.
 1.    Pilihlah  jenis lulur yang tidak merusak kulit. Lulur dengan butiran kasar bersifat abrasif yang bukan hanya menimbulkan rasa sakit saat luluran tapi juga menyebabkan iritasi. Gejala lain dari lulur dengan butiran kasar adalah kulit merah, perih, dan gatal.

2.    Pilih lulur yang mengandung vitamin untuk membantu merawat kulit. Selain pilih lulur dengan aroma segar, karena aroma tak sedap bukan hanya membuat pemakainya tak nyaman tapi menunjukkan kualitas lulur tersebut.

3.    Perhatikan perubahan warna, bau, dan kekentalannya. jika terjadi perubahan warna, lulur juga berubah tekstur dari kental menjadi lebih encer, dan berubah baunya menjadi tak segar, ini berarti lulur tersebut telah terkontaminasi. Sebaiknya jangan gunakan lulur dalam kondisi ini.

4.    Setelah luluran saat mandi misalnya, jika Anda beraktivitas di luar ruang, gunakan juga rangkaian perawatan kulit lainnya seperti pelembab.

Dengan penggunaan rutin dan sesuai dengan aturan, maka anda akan bisa mendapatkan kulit cerah putih yang anda inginkan. ***

1 komentar:

Copyright © 2013 Info Pilihan Terkini: Cara Memutihkan Kulit dengan Luluran | www.bookie7.co