Sabtu, 17 Agustus 2013

Rental Mobil, Bisa Pererat Kekeluargaan

Rental Mobil Pekanbaru, Ingin liburan dengan keluarga namun tidak punya kendaraan pribadi? Kendaraan roda dua seperti motor bisa saja jadi opsi, namun tak mungkin memuat banyak orang. Kalau sudah begini, solusi paling tepat adalah menyewa mobil di rental.

Selain praktis, Anda dan keluarga juga bisa santai menikmati perjalanan. Perjalanan dengan keluarga menjadi ajang mempererat tali kekeluargaan. Tak heran, mobil pribadi masih jadi pilihan favorit.

Hampir tiap kota di Indonesia punya tempat penyewaan alias rental mobil, seperti halnya di Pekanbaru. Beberapa Rental Mobil Pekanbaru diantaranya adalah Anton Rent Car, Surya Rosindo dan masih banyak lagi.

Harga sewanya tergantung merk mobil dan lamanya waktu sewa. Jenis mobil yang paling banyak dirental adalah Avanza, Innova, Xenia, dan Grand Livina.

Kalau sekiranya Anda merasa letih saat menyetir, Anda juga bisa menyewa langsung dengan supirnya. Mayoritas rental mobil menyediakan supir yang dibayar per hari.

Setiap rental mobil pasti mengharuskan Anda untuk membawa beberapa persyaratan. Persyaratan yang paling banyak diminta adalah Ada Kartu Tanda Penduduk (KTP), fotokopi kepemilikan rumah, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Kartu Keluarga (KK), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan Nilai Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Nah, kalau sudah menyiapkan segala persyaratan, jangan lupa mengecek segala hal saat menerima mobil sewa. Pastikan kondisi mobil sudah prima, masih dalam keadaan asuransi, ban dan kebersihannya juga dalam keadaan baik. Jangan lupa mengecek ban serep dan toolkit untuk berjaga-jaga selama perjalanan. Selamat liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Pilihan Terkini: Rental Mobil, Bisa Pererat Kekeluargaan | www.bookie7.co