Sabtu, 11 Januari 2014

Profil Philipp Lahm

Kesuksesan Bayer Munchen musim lalu menjadi kebanggan bagi para pemain. Salah satu pemain yang paling bangga pada saat itu adalah sang kapten tim tersebut, yakni Philipp Lahm. Bagaimana tidak, ia dan rekannya sukses membawa Bayern Munchen mengangkat piala sebanyak tiga kali. Berikut ini kita akan mengulas mengenai profil sang kapten tersebut.

Pemainn yang bermain di posisi bek tersebut lahir di Munchen, Bayern, Jerman pada 11 November 1983. Lahm memang dianggap sebagai pemain yang berkualitas. Lahm mampu bermain sebagai bek penuh. Ia memang memiliki kecpetan dan daya juang yang tinggi. Karena kehebaatannya itu, Lahm ditunjuk untuk menjadi kapten tim.

Semenjak Lahm memutuskan untuk berkarir sebagai pemain sepak bola, Lahm sudah bergabung dengan klub Bayern Munchen II. Pada tahun 2001 lalu ia resmi memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional. Kemudian pada tahun 2003 ia dipanggil untuk bergabung bersama dengan Bayern Munchen. Meskipun begitu ia juga sempat dipinjamkan oleh Bayern Miunchen ke klub VfB Stuttgart.  Lahm juga termasuk dalam tim nasional Jerman semenjak tahun 2004.

1 komentar:

  1. Setelah pertandingan melawan wakil Inggris Arsenal, Philipp Lahm Sesalkan Penampilan Bayern Munich yang terlalu berhati dalam menyerang bahkan terkesan tak mau menunjukan kelasnya sebagai klub besar

    BalasHapus

Copyright © 2013 Info Pilihan Terkini: Profil Philipp Lahm | www.bookie7.co